Rabu, 16 Februari 2022

Optimis Dengan Geliat Media Sosial dan Siber, Mardani H. Maming Jadi Pembina Amsindo


NUSANTARAUPDATE.ID, JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO), Andrie Afrizal  bersilaturahmi dengan Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum PBNU, Kamis (17/02/2022).


Dimana sebelumunya Pada Musyawarah Nasional I Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) telah memutuskan Andrie Afrizal Saputra menjadi Ketua Umum AMSINDO periode 2022 – 2027.


Saat ini Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) telah membentuk jajaran pengurus dari para pengelola media sosial dan siber di provinsi-provinsi seluruh Indonesia dalam kabinetnya. 


Dalam pertemuan itu, Andre meminta kepada Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum PBNU sebagai dewan pembina AMSINDO Pusat.


Selain itu, Andre juga mangatakan AMSINDO sebagai organisasi media sosial dan siber lahir sebagai bentuk antisipasi perkembangan zaman di dunia digital saat ini.


"AMSINDO harus selalu ber-akselarasi dengan kemajuan hightec dunia digital. Saat ini AMSINDO sudah mulai memasuki Metaverse, dan Milleneals Cyber Media," Ujarnya.


Ketua Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming mengucapkan terimakasih telah dipercaya sebagai Dewan Pembina Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Pusat.


“Saya berterimakasih dan merasa ini suatu kehormatan telah dipercaya menjadi dewan pembina oleh AMSINDO pusat,” sebut Mardani.


Terlebih, Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) ini memiliki kontribusi besar atas pembangunan daerah. Salah satunya adalah organisasi yang bergerak di industri media tanpa terkecuali.


"Media bukan hanya berperan pemberi informasi semata tapi juga kontrol sosial dan edukasi. Sehingga perannya sangat dibutuhkan di era yang serba terbuka seperti sekarang ini," pungkasnya.(*)