Rabu, 02 Februari 2022

MUSWIL Pertama DPD ASMINDO Sulselbar Siap Digelar, Parepare Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah


NUSANTARAUPDATE.ID, MAKASSAR-Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-I Pengurus Wilayah Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat siap digelar pada Sabtu, 12 Februari 2022 akhir pekan nanti bertemlat di Hotel Satria Wisata Kota Parepar,  dengan mengangkat tema "Meningkatkan Peran Amsindo Dalam Peningkatan Ekonomi Digital Pasca Pandemi".


Muswil Amsindo Sulselbar ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan pasca selesainya Musyawarah Nasional Amsindo Pusat yang berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 14-15 Januari bulan lalu dengan ketua terpilih Andrie Fahrizal yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan.

Ketua panitia mengatakan "Sulselbar merupakan wilayah pertama yang melaksanakan Muswil dan Insya Allah akan dihadiri kurang lebih 30 admin media sosial Se Sulawesi Selatan dan Barat". Ungkap Agung.

Agung juga menambahkan bahwa, "Muswil kali ini Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Amsindo, Polda Sulawesi Selatan dan akan dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.IP.,MM. Selain itu Muswil juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota AMSINDO SulselBar dan juga akan menyatukan misi agar semua informasi yang terposting lebih Kredibel dan anti Hoaks". (*)