Rabu, 26 Januari 2022

DPD Pandawa Provinsi Jambi Dukung Penuh Pelaporan Edi Mulyadi oleh DPP Pandawa Nusantara


NUSANTARAUPDATE.ID, JAMBI -
Terkait issue SARA dalam hal ujaran kebencian yang marak belum lama ini, DPD Pandawa Nusantara Provinsi Jambi. Nurman Zamzami mendukung penuh Langkah yang Dilakukan oleh ketua Umum DPP Pandawa Nusantara yang melaporkan Saudara Edy Mulyadi yang Menghina Saudara kita Di Kalimantan.


Indonesia ini negara yang besar terdiri dari beberapa pulau, bermacam macam suku, agama dan budaya nya. Sangat disayangkan ketika saudara edy mulyadi mengungkapkan kata kata rasis seperti itu sehingga melukai hati saudara saudara kita yang ada dikalimantan.

Kemarin kisruh arteria Dahlan dengan suku sunda sekarang kalimantan kalau hal ini dibiarkan terus terjadi akan seperti apa jadinya bangsa kita yg besar ini, polisi harus segera ambil sikap yg sigap dan cepat untuk menangani kasus ini.

Kami DPD Pandawa Nusantara Propinsi Jambi, mendukung penuh apa yg dilakukan DPP Pandawa Nusantara yang melaporkan saudara edi mulyadi di Bareskrim Polri

Zamzami sapaan akrab ketua DPD Pandawa Nusantara Propinsi Jambi ini juga mengomentari apa yang disampaikan edi mulyadi di anggap merendahkan masyarakat kalimantan dan memicu perpecahan. Bayangkan jika hal ini terjadi lagi dan disampaikan oleh tokoh lain didepan publik apa yang akan terjadi di negara yang kita yang berbagai macam suku, agama dan budaya, tentu ini akan menimbulkan konflik antar masyarakat dan dapat menimbulkan perpecahan dibangsa kita ini.

"Kami harapkan kedepan agar semua pihak terutama pejabat publik untuk menjaga lisan, tangan dan kelakuanya agar benar benar menjadi contoh dan panutan untuk masyarakat,"Tutupnya.(*)