Sabtu, 29 Oktober 2022

Sukses Tetapkan Kandidat Kades,Kaliorang Butuh Sosok Terbaik

NUSANTARAUPDATE.ID, KUTAI TIMUR-Maju bertarung dalam pemilihan Kepala Desa Kaliorang Kabupaten Kutai Timur Nasrul Abdal Fatwa siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Saat di wawancarai (29/10/2022) pada agenda penetapan nomor urut, kandidat nomor urut 1 mengaku siap membuat perubahan untuk Desa Kaliorang yang lebih maju dan sejahtera, melalui program pembenahan serta pembangunan sarana dan prasarana hingga pelayanan Desa terhadap masyarakat Kaliorang.

“Dalam perhelatan pilkades kali ini saya optimis maju dan memenangkan pertarungan dengan beberapa program unggulan yang telah saya rumuskan bersama tim, tentu saja program program ini lahir dari pengamatan kami di Desa Kaliorang salah satunya adalah pembenahan infrastruktur jalan, bagaimana kita lihat bersama bahwasanya jalan yang ada saat ini masih menghambat perputaran ekonomi yang ada. Jika saja jalan kita ini lebih baik maka perputaran perekonomian akan lebih meningkat khususnya dari sektor hasil pertanian dan perkebunan kita akan lebih efektif dan meningkat. Dan juga akan menekan biaya operasional untuk mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan”.  Ucapnya.

Saat awak media menyakan soal apakah ada strategi khusus pada pilkades kali ini, Nasrul hanya terlihat tersenyum dan menjawab “Yang jelas kalau untuk strategi khusus tidak ada, sejauh ini kami hanya berfokus untuk bersosialisasi dan bersilahturahmi kepada tokoh masyarakat dan tentunya kepada para masyarakat secara luas yang ada di desa kaliorang ini.” Tambahnya.

Pria yang akrab di sapa Accung itu berharap, masyarakat Kaliorang dapat lebih bijak dan cerdas dalam menetukan pilihannya.

“Saya berharap masyarakat lebih bijak dalam memilih, artinya jika dibayar tidak memilih karena uang, karena itu sama saja menggadaikan masa depan desanya dengan uang. Lebih baik kita bersatu, memilih nomor 1, menjadikan desa Kaliorang menuju Desa nomor 1 di Kutai Timur”.Tutupnya.(**)