Minggu, 24 Juli 2022

IKA SMA Negeri Satu Kota Makassar Angkatan 86 dan RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya Menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

NUSANTARAUPDATE.ID, MAKASSAR-Rumah Sakit Otak Jantung Pertamina Royal Biringkanaya turut meramaikan acara Pengukuhan Alumni SMA Negeri Satu Makassar Angkatan 86 (24/7).


"Kami turut serta berpartisi dalam acara Pengukuhan Alumni SMA Negeri Satu Makassar Angkatan 86, sebagai bentuk komitmen dalam kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan."Ucap Andi Dewi Sari, selaku Marketing RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya Pada saat diwawancarai di kawasan Mall Nipah Kota Makassar.

Rumah Sakit Otak Jantung Pertamina Royal Biringkanaya, merupakan Rumah Sakit yang baru saja berdiri di Kota Makassar yang berlokasikan di kawasan Sudiang Raya."Rumah Sakit Otak Jantung Pertamina Royal Biringkanaya (RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya) ini, memang benar merupakan Rumah Sakit yang bisa dikatakan sangat baru yang ada di Kota Makassar. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit holding BUMN yang ada di Indonesia. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit rujukan otak jantung pertama yang ada kawasan Indonesia Timur." Tambah Dewi sapaan akrabnya"


"Kami tidak hanya melayani pasien untuk  penyakit terkait otak jantung saja, tapi kami juga melayani seluruh jenis penyakit. Dirumah sakit kami terdapat beberapa poliklinik diantaranya poliklinik Jantung, Saraf, Penyakit Dalam, Kebidanan, Ortophedi, Bedah, Bedah Saraf, Bedah Vaskular, Tumor, Thorak dan Kardiovaskular, Paru, Mata, THT, Anak, Gizi, Gigi, dan Umum.  Serta fasilitas layanan rawat inap  yang terdiri dari kelas VVIP, VIP, Kelas 1, Kelas 2, dan Kelas 3."Tutup Dewi.