Jumat, 28 Januari 2022

Nahkoda Baru KONI Kabupaten Barru  Periode 2021-2025 ; H. ABDUL MUTTALIB KADIR Resmi Dilantik

NUSANTARAUPDATE.ID, BARRU--- Sebanyak 33 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2025 dibawah kepemimpinan Ketua Abdul Muttalib Kadir, resmi dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Selatan Ellong Tjandra, SE, MM, bertempat di Aula Baruga Singkeru Ada'e, Sabtu (29/1/2021).


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Barru, Ketua DPRD Kabupaten Barru, Anggota Forkopimda Barru, Dandim, yang mewakili Kapolres, dan Ketua Pengadilan

Dalam sambutannya, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua KONI Sulawesi Selatan karena telah berkesempatan hadir langsung di Kabupaten Barru dan ucapan selamat  kepada pengurus KONI Kabupaten Barru yang baru saja dilantik , untuk masa bakti 2021-2025.

“Saya berharap di kepengurusan baru ini dapat membawa dunia olahraga di Kabupaten Barru semakin baik, dan kedepannya dapat membawa seluruh Cabang Olahraga (CABOR) yang berada di Kabupaten kita ini semakin beprestasi baik di tingkat Daerah, maupun Nasional. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah kedepan agar bisa membina dan menciptakan atlet-atlet berprestasi, agar nantinya siap untuk mengikuti seluruh kejuaraan." Ucap H. Suardi sapaan akrabnya."

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Barru yang baru saja dilantik  Abdul Muttalib Kadir menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Barru yang telah menghadiri pelantikan KONI hari ini.

“Saya sangat bangga dan bahagia sekali, dalam pelantikan KONI kali ini semua unsur  Pemerintah Kabupaten Barru dapat hadir. Semoga dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu semua, bisa memberikan angin segar bagi KONI Kabupaten Barru kedepannya, dan memacu semangat kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam meraih prestasi di bidang olahraga”, tegas H. Thalib saat di tanyakan awak media

Ketua KONI Kabupaten Barru juga menambahkan harapannya. "Saya juga berharap kordinasi serta konsultasi yang baik sangat perlu kita lakukan. Kordinasi antara Pemerintah Kabupaten Barru, KONI Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh pengurus cabor maupun atlet harus terus terjalin, karena hal ini dapat menjadi faktor majunya dunia keolahragaan kita yang ada di Kabupaten Barru." Tutupnya.